-->

Kata - Kata Inspiratif #Di Saat Kamu Mulai Lelah# | MOTIVASI |

  Sedih rasanya ditinggalkan Setelah semua cinta yang sudah kamu berikan
  Sedih rasanya tidak dianggap Setelah semua usaha yang sudah kamu lakukan
  Sedih rasanya selalu gagal dan selalu gagal
  Sedih rasanya dikhianati dan kepercayaan kamu yang disalahgunakan.
  Lelah rasanya pundakmu sudah berdarah memikul beban yang amat berat
  Tanganmu kaku tidak bisa digerakkan
  Terlalu banyak masalahmu dalam kepalan tangan dan kakimu sudah tidak selincah dulu
  Hanya bisa diseret menunggu waktu untuk tidak bisa digunakan
  Semua lumpuh rasanya ingin mati saja
  Rasanya ingin mengakhiri semuanya 
  Cobaan datang silih berganti tanpa henti di kehidupanmu
  Kamu sudah tidak sanggup
  Di Atas Sajadahmu  kamu sampai berteriak, 
dan berkata Kenapa harus saya yang dapat cobaan ini Ya Allah
  Tuhan kenapa harus saya
  Saya sudah mentaati semua perintah mu saya sudah jadi manusia yang kau mau
  Tapi kenapa engkau beri cobaan ini ya Allah

  Kawan saya tahu rasanya Saya mengerti perasaanmu sekarang
  Mungkin kalau itu terjadi kepada saya mungkin saya tidak akan bisa setegar kamu sekarang berikan kesempatan saya untuk mengingatkan kamu
  Walau saya bukan siapa-siapa kamu 
  Kawan kamu boleh marah terhadap keadaan 
  Kamu boleh tidak percaya lagi kepada orang-orang tapi jangan sampai kepercayaanmu hilang kepada Tuhan 
 
Karena dibalik semua cobaan ini pasti ada maksud yang indah buat kamu 
  Mungkin, kamu belum melihatnya tapi kalau kamu masih percaya masalah diciptakan selalu beserta jalan keluarnya
  Kamu tidak akan bisa melihat jalan keluar itu Kalau hatimu masih marah
  Kamu tidak bisa menjawab semua itu kalau matamu masih lembab
  Lihatlah di luar sana banyak sekali orang-orang yang masalahnya lebih berat dari Kamu
  Setiap manusia yang beriman pasti akan diberi cobaan yang sudah menjadi kodratnya, kalau masalah itu sesuai dengan kapasitas kita untuk memikulnya, hapus air matamu kawan, angkat dagumu, kamu harus tetap tegar demi orang-orang yang kamu cintai, karena mereka sangat berharap dengan kamu
  Tantang masalahmu dan "katakan" wahai masalahku Aku tahu kamu teramat berat untuk dihadapi tapi aku masih punya Allah yang Maha Besar 
  Hidupmu harus terus berjalan walau cobaan datang silih berganti
  Karena itu yang membuat kamu kuat Iklaskan semua
  Berprasangka Baiklah karena ikhlas dan berprasangka baik hanya dimiliki oleh orang-orang kuat dan beriman 

  Lalui masalahmu Tunjukkan keimanan
  Insya Allah Kamu bisa melewati semua Kamu akan jauh lebih kuat dari sebelumnya hapus air matamu supaya kamu bisa melihat cahaya itu
  Siram hatimu yang marah dengan keikhlasan insya Allah akan selalu ada jalan keluar jangan lelah berdo'a karena Allah pasti mendengar semua jeritanmu.

semoga kata - kata ini menjadi sebuah dorongan untuk kita agar maenjadi orang yang tidak mudah menyerah dan selalu berusaha menjadi lebih baik



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...