-->

Kisah Pemuda Yang Masuk Surga Dan Neraka Karna Seekor Lalat

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh 

ketemu lagi dengan saya, pada kesempatan ini saya akan memnceritakan  kisah pemuda yang masuk neraka karna seekor lalat, seperti apa kisahnya baca yah sampai selesai.


Rasulullah Shalallahu Alaihi Wassalam pernah bersabda ada seorang laki-laki yang masuk surga karena seekor lalat dan ada pula lelaki yang masuk neraka gara-gara seekor lalat mereka para sahabat bertanya bagaimana hal itu bisa terjadi Rasulullah beliau menjawab ada 2 orang lelaki yang melewati suatu kaum yang memiliki berhala tak seorangpun yang diperbolehkan melewati daerah itu melainkan ia harus berkurban memberikan sesaji untuk berhala di sana, disuatu ketika kebetulan  ada 2 orang lelaki yang melewati tempat tersebut dan mereka berduapun disuruh berkuraban.
 lalu merekamun berkurban.
Baca juga : Biograpi & Kisah Abdulloh Bin Abbas 
" lelaki pertama berkurbanlah " Ia pun menjawab Aku tak punya apa-apa untuk dikurbankan, "mereka mengatakan berkurbanlah walau hanya dengan seekor lalat Ia pun berkurban dengan seekor lalat sehingga mereka pun mengizinkan untuk lewat dan meneruskan perjalanannya pada saat sesudah matinya Iya dimasukkan ke dalam neraka.


 akan tetapi tindakan pada lelaki yang satunya " berkorbanlah ia menjawab tidak pantas bagiku berkorban untuk sesuatu selain Allah Azza wa Jalla akhirnya mereka pun memenggal lehernya dan ia pun masuk surga hadis tersebut diriwayatkan oleh Imam Ahmad dalam kitab zuhud.
 berbuat Syirik sangat dibenci oleh Allah dengan sesuatu yang kita anggap sepele seperti lalat hanya karena mereka saat itu berkurban sekor lalat seorang dilempar kedalam api neraka, Nah apalagi jika dengan alasan yang terlarang Bagaimana dengan sepiring makanan seekor ayam atau sebuah Kepala kerbau hutan gunung dan Surabaya ini adalah perbuatan syirik kepada Allah Azza wa Jalla.
menyembah kecuali kepada Allah dengan keimanan dan menjauhi syirik mereka itulah yang mendapat keamanan dan mereka itu adalah orang-orang yang mendapat petunjuk  semoga bermanfaat dan sbisa diamalkan ya kawan - kawan sher dan komaenyah artikel ini bermanfaat bagi banyak orang.
terima kasih teman-teman jajakumullahu khoiron.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...